Jam Buka BUMDes Pringgodani Desa Wonopringgo

Saat ini, BUMDes Pringgodani Desa Wonopringgo telah memiliki Pusat ATM atau ATM Center. Dimana ATM Center tersebut diletakkan di ruang pelayanan BUMDes Pringgodani. Sementara untuk letak BUMDes Pringgodani berada di Kompleks GSG Pringgodani. Bank yang telah berhasil menjalin kerjasama dengan BUMDes Pringgodani adalah Bank Negara Indonesia (BNI), Bank Republik Indonesia (BRI) dan Bank Jateng. Namun transaksi diluar kedua bank tersebut, tetap bisa dilayani melalui ATM Center BUMDes Pringgodani. Layanan tersebut dikenakan biaya tambahan yang sangat kompetitif serta termurah dibanding dengan lainnya.

Layanan perbankan yang bisa dimanfataankan diantaranya adalah pembukaan tabungan, setor tunai serta tarik tunai untuk BNI maupun BRI. Diluar layanan perbankan yang ada, BUMDes Pringgodani juga dapat melayani Pembayaran Tagihan Listrik Bulanan, Pembayaran Paket Instalasi Listrik, Pembayaran Cicilan (Hampir Semua Multifinance), Pembayaran Asuransi, BPJS, Telkom (Telpon, Internet, IndiHome), Pulsa Handphone, Pulsa Listrik, Topup GO-PAY, Topup Grab, Pembayaran transaksi online (Bukalapak, Shopee, Lazada dll.) PDAM Seluruh Wilayah Indonesia, PDAM Pringgodani, Pembelian Tiket (Kereta Api, Pesawat Terbang, Wahana Permainan, Konser dan Hotel), PKH dan lain-lainnya.

Untuk informasi, transfer sesama BRI di jaringan usaha sejenis lainnya dikenakan biaya Rp7.500 РRp10.000. Sementara di ATM Center BUMDes Pringgodani hanya dikenakan biaya Rp2.500. Tranfer sesama BNI di jaringan usaha sejenis lainnya dikenakan biaya Rp3.000 РRp7.000. Sementara di BUMDes hanya Rp1.500. Untuk setor tunai, tidak dikenakan biaya apapun. Padahal melalui jaringan lain dikenakan biaya yang bervariasi (Khusus BNI, BRI dikenakan seperti biaya transfer).

Dengan melakukan transaksi di BUMDes Pringgodani maupun melalui ATM Center milik BUMDes, telah memberi pemasukan untuk Desa Wonopringgo melalui BUMDes Pringgodani Desa Wonopringgo. Selain itu, keuntungan BUMDes sebesar 2,5% akan disumbangkan kepada pihak yang membutuhkan. Jadi, bertransaksi melalui BUMDes selain mudah dan menghemat waktu, dapat sekaligus beramal pula.

Jadi, sudah bertransaksi di BUMDes Pringgodani Belum?

Wonopringgo Maju,
Wonopringgo Bersatu,
Wonopringgo MANTap!,
Wonopringgo Maju, Bersatu, MANTap!
Salam MANTap!
“Menuju Wonopringgo MANTap! (Mandiri, Aman, Nyaman dan Terampil)”
Bagikan Berita