HALO! Festival Nasi Goreng mau hadir lagi nih di tahun 2019 ini. Tepatnya akan diadakan pada hari Selasa, 20 Agustus 2019 di halaman GSG Pringgodani Desa Wonopringgo. Oleh karena hal tersebut, kami ingin mengajak khalayak umum untuk ambil bagian dalam acara yang akan kami selenggarakan tersebut. Dengan ini, kami lampirkan proposal sponsorship yang sekiranya bisa dijadikan pertimbangan dan panduan jika ingin bergabung serta ambil bagian dalam acara Festival Nasi Goreng Desa Wonopringgo tahun 2019.

Akan ada hiburan yang dimaksudkan untuk menambah animo masyarakat untuk berbondong mendatangi Festival ini. Diantaranya adalah, Peresmian Tugu Nasi Goreng, Pentas Seni, Pagelaran Wayang Golek, Lomba Vlog dan tentunya Makan Nasi Goreng Gratis. Ini merupakan Festival Nasi goreng ketiga yang dilaksanakan di Desa Wonopringgo. Setelah sebelumnya pada tahun 2017 dan 2018 diadakan Festival Nasi Goreng edisi pertama dan kedua. Pada Festival Nasi Goreng ini, kami bermasud untuk mengajak khalayak umum untuk turut ambil bagian dalam acara ini.

Untuk itu, kami lampirkan dokumentasi acara Festival Nasi Goreng periode sebelumnya yang kami ambil dari portal berita online nasional serta portal berita lainnya:

TRAVEL KOMPAS

https://travel.kompas.com/read/2017/08/18/172000027/festival-nasi-goreng-di-pekalongan-ada-1.000-porsi-nasi-goreng-gratis

LIFESTYLE OKEZONE

https://lifestyle.okezone.com/read/2017/09/28/298/1785051/okezone-week-end-tak-hanya-dikenal-lezat-ternyata-ada-festival-nasi-goreng-yang-telah-dikenal-dunia

LIPUTAN6

https://www.liputan6.com/regional/read/3064330/mengintip-serunya-festival-kuliner-di-kampung-nasi-goreng

RADAR PEKALONGAN

https://radarpekalongan.co.id/72430/desa-wonopringgo-jadi-kampung-nasi-goreng/

SKETSA NEWS

https://sketsanews.com/warga-di-desa-ini-turun-temurun-berprofesi-sebagai-penjual-nasi-goreng/

JEJAK BOCAH ILANG

Festival 3000 Piring Nasi Goreng Desa Wonopringgo

BERNAS.ID

https://www.bernas.id/45925-malam-ini-serbu-festival-nasi-goreng-di-pekalongan.html

BISNIS WISATA

https://bisniswisata.co.id/serunya-festival-seribu-piring-nasi-goreng/

FESTIVAL 3000 PIRING NASI GORENG TAHUN 2018

Festival 3000 Piring Nasi Goreng GRATIS Desa Wonopringgo Tahun 2018 (Panduan)

Acara ini akan memikat animo masyarakat lokal ataupun luar kota dengan prediksi menurut kami akan mencapai lebih dari 3000 orang. Jadi, ini adalah saat yang sangat tepat untuk khalayak umum yang ingin bergabung dan turut serta dalam acara yang akan kami selenggarakan tersebut. Karena akan ada ribuan orang yang berbondong-bondong mendatangi festival ini sehingga merupakan ajang yang sangat tepat untuk melakukan promosi secara langsung kepada masyarakat.

Untuk tahun ini, akan ada penampilan spesial dari Perpus Band dan juga pagelaran Wayang Golek oleh Ki Dalang Wahyudin yang akan membawakan cerita “Sulanjono Sulansari”. Untuk lebih lengkapnya, silahkan unduh proposal penawaran kami berikut:

Proposal Sponsorship Festival Nasi Goreng 2019 (Download)

Bagikan Berita
%d blogger menyukai ini: